Polsek Pandak Laksanakan Bakti Sosial PPKM Darurat di Dusun Tegallayang IX

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Polsek Pandak melaksanakan Bakti Sosial PPKM Darurat dengan memberikan Sembako kepada masyarakat di Dusun Tegallayang IX, Rabu (14/07/2021) jam 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Provos Polsek Pandak Aiptu Sutapa Mulyana, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Banit Provos Bripka Subiyanto, Banit Sabhara Bripka Isti Panca Dewi dan Banit Binmas Bripka Nusci Vera.

Dalam rangka Polri Bakti sosial serentak Polres Bantul, Polsek Pandak melaksanakan Bakti Sosial PPKM Darurat dengan memberikan Sembako kepada ibu Suratinem warga Dusun Tegallayang IX Caturharjo Pandak dan Mbah Atemo Dusun Jigudan Triharjo Pandak.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Diharapkan dengan kegiatan tersebut sedikit meringankan beban masyarakat. Selain itu juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polri. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB