Polsek Sanden Amankan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Personel Polsek Sanden dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suparman melaksanakan pengamanan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dari Lanal Yogyakarta bekerjasama dengan Puskesmas Sanden di Aula Kalurahan Gadingsari, Sanden, Bantul, Kamis (1/7/2021) mulai jam 07.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti SH MM CHRMP beserta jajaran, Kadinkes Bantul Agus Budi Raharjo SKM, perwakilan Forkopimka Sanden, Ka Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, anggota Polsek Sanden, Babinsa, Tenaga Medis Puskesmas Sanden dan warga masyarakat peserta vaksin.

Sasaran pelaksanaan vaksinasi kali ini adalah para pelaku usaha dan pariwisata di kawasan Pantai Pandansari Gadingsari Sanden sampai dengan Pantai Baru Kalurahan Poncosari Kapanewon Srandakan. Hal ini guna membentuk herd immunity di kawasan wisata yang rentan terjadi penyebaran Covid-19 karena banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Jenis vaksin yang digunakan adalah astrazeneca. Adapun dari 500 orang peserta yang hadir 430 orang dan lolos screening 396 orang untuk mendapatkan vaksin. Sedangkan 34 orang lainnya ditunda. Dalam pelaksanaan giat menerapkan prokes dan berjalan aman lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB