Polsek Sanden Edukasi Prokes Hajatan Ijab Warga Ngepet

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Upaya preventif dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 terus dilakukan personel Polsek Sanden bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kalurahan.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH bersama Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Srigading mengadakan pantauan dan edukasi protokol kesehatan 5M di rumah warga yang sedang menggelar hajatan pernikahan, Kamis (8/7/2021).

Pantauan dan edukasi prokes dilakukan di rumah Endar Suwastono, di Dusun Ngepet Srigading Sanden Bantul yang sedang mengadakan tasyakuran ijab dan resepsi pernikahan. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatannya, Bripka Afif bersama tim Satgas Covid-19 mengedukasi protokol kesehatan secara ketat dengan wajib memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, membatasi undangan maksimal 30 orang, jamuan makan dengan nasi kotak.

Diharapkan dengan edukasi ini masyarakat memahami dan menyadari tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB