Polsek Sanden Gelar Malam Tirakatan Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Kepolisian Sektor Sanden mengadakan Tirakatan dalam Rangka Malam Hari Bhayangkara Ke-75 di komplek Mako Polsek Sanden Jalan Raya Kalimundu Km 1.5 Gadingharjo Kapanewon Sanden, Rabu (30/6/2021) jam 21.00 WIB.

Malam tirakatan dipimpin Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. Turut hadir dalam giat malam tirakatan diantaranya Kanit Provos Iptu Suharyanto, Kanit Sabhara Ipda Suparman beserta seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota piket fungsi.

Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, malam tirakatan dilaksanakan dengan sederhana namun penih khidmad san tidak mengurangi makna. Acara dilaksanakan dengan doa bersama yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suparman. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota tertua Aipda Suwarno.

"Di usia yang Ke-75 ini semoga Polri jaya selamanya dan terus mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat sebagai aparat negara penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ucap Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB