Polwan Polsek Kasihan Adakan Baksos ke Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-73 dan HKGB Ke-69, Polwan Polsek Kasihan melaksanakan baksos kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kapanewon Kasihan Bantul, Selasa (6/7/2021) siang.

Kegiatan ini dipimpin Panit Sabara Polsek Kasihan Aiptu Woro Arini Dewi bersama dua Polwan Polsek Kasihan menyasar warga kurang mampu di wilayah Kapanewon Kasihan.

Aiptu Woro Arini Dewi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud sosial dan kepedulian jajaran Polwan Polres Bantul khusunya Polsek Kasihan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat dampak dari Covid-19.

"Melihat banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu, personel Polwan Polsek Kasihan Polres Bantul menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako," ujar Aiptu Woro.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini tengah menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aiptu Woro Arini Dewi menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan di air yang mengalir," ujarnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB