Tak Kenal Waktu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Dampingi Pemakaman Warga Sesuai Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Sebagai anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas tidak mengenal waktu siang dan malam dalam menjalankan tugas. Bhabinkamtibmas dituntut selalu hadir di tengah masyarakat setiap ada kegiatan di wilayah binaannya.

Hal ini pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE. Meskipun seorang Polisi Wanita (Polwan) dan waktu dini hari tetap hadir menjalankan tugas mendampingi kegiatan pemakaman warga binaanya yang dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19 di Dusun Pucanganom 1, Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Rabu (7/7/2021) dini hari.

Pemakaman dilakukan di TPU Blimbing Sanden Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Bantul oleh tim relawan Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Murtigading. Dalam menjalankan tugas pemakaman, relawan memakai pakaian APD lengkap sesuai aturan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

Turut hadir dalam giat pemakaman di antaranya Lurah Murtigading, Carik, Jogoboyo, Kamituwa, Tim FPRB, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kadus Sanden dan keluarga almarhum. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB