Alami Kecelakaan Tunggal, Truk Bermuatan Gaplek Terguling di Bokong Semar

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Personel Polsek Piyungan mendatangi TKP kecelakaan tunggal truk terguling yang terjadi di tikungan Bokong Semar tepatnya di Padukuhan Tambalan, Piyungan, Bantul, Rabu (25/1/2023).

Kanit Lantas Polsek Piyungan Iptu Giyarto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Truk bermuatan penuh gaplek itu terguling di sisi jalan sebelah kiri.

Lebih lanjut, Iptu Giyarto menjelaskan kronologi kecelakaan bermula ketika truk bernopol BG 8647 LQ yang dikemudikan oleh Giman (57) warga Tanjung Bintang, Lampung Selatan melaju dari arah Gunungkidul menuju Yogyakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan Bokong Semar, truk berpapasan dengan bus yang tidak diketahui identitasnya, sopir truk lalu membelokkan stir ke kiri, namun justru keluar bahu jalan dan terperosok hingga terguling.

Dari kecelakaan tersebut, Truk mengalami kerusakan di bagian kaca spion dan bak samping kiri ringsek sementara sopir hanya mengalami luka memar pada kaki,” tutupnya.

Sementara itu guna mencegah kemacetan dan menunggu evakuasi, petugas dari Unit Lantas Polsek Piyungan melakukan pengaturan arus lalu-lintas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB