Giat Patroli Polsek Bantul, Sambangi Awak Kamling

Posted by Humas Polres Bantul on 13:23

Polsek Bantul berusaha hadir ditengah-tengah warga, silaturrahmi jalin kedekatan dengan tujuan membangun hubungan sinergitas yang semakin kuat.

Untuk mewujudkan semua itu, pada giat patrolinya, Polsek Bantul dipimpin Aiptu Sudarko menyambangi warga yang sedang melaksanakan giat ronda di Pos Kamling wilayah Palbapang Bantul, Jum'at (27/01/2023) dini hari.

Pada kesempatan sambang dialogisnya, kepada awak kamling, Petugas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan untuk kerjasamanya dalam harkamtibmas lingkungan tempat tinggal.

"Sebagai langkah antisipasi dini, segera hubungi Kepolisian jika terjadi hal-hal yang bisa memicu timbulnya gangguan kamtibmas," himbaunya.

Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan, dengan menyampaikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat, segala permasalahan yang ada, bisa terdeteksi sedini mungkin.

"Dengan kegiatan sambang dialogis seperti ini, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibma, dan sebagai sarana untuk menyerap berbagai informasi," jelas Aiptu Sudarko. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB