Kapolsek Banguntapan Laksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Al Hakim Jeruklegi

Posted by tribratanewsbantul on 14:16

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH melaksanakan Safari Sholat Jumat Polsek Banguntapan "curhat kamtibmas" di Masjid Al Hakim Jeruklegi Dk. Tegal tandan Banguntapan Bantul, Jumat (27/1/2023).

Hadir pada giat tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro, SH bersama Para Kanit, Panit dan Kasie unit / satker Polsek Banguntapan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan, Aipda Edi Siswanto Humas Polsek Banguntapan, Kepala Dukuh Tegal tandan Bpk. Mardiono, Imam dan Khotib Sholat Jumat H. Farid Ahmad SP serta Jamaah Masjid Al Hakim, tomas dan Toga

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH bersama Anggota Polsek Banguntapan Safari sholat Jumat program "Jumat Curhat Kamtibmas" di Masjid Al Hakim Jeruklegi Tegal tandan Banguntapan Bantul. Memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Banguntapan yang baru. Jalin silaturahmi, sharing aspirasi masyarakat, harapan dan keinginan masyarakat terhadap Kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tepat sasaran.

Kapolsek Banguntapan menyampaikan situasi kamtibmas wilayah Polsek Banguntapan sampai saat ini aman kondusif. Angka Kriminalitas Untuk wilayah Bantul, Polsek Banguntapan nomer 2 setelah Polsek Kasihan. Dan mayoritas kejadian tindak pidana di Kalurahan Banguntapan. Kami mengajak kesadaran dan kewaspadaan semua warga peduli dan menjaga lingkungan, jangan sampai kita menjadi korban / pelaku tindak kejahatan. Himbauan kewaspadaan terhadap currat, cegah curanmor dengan parkir kendaraan ditempat yang aman dan jangan tinggalkan kunci kontak sembarangan

Mengingatkan warga untuk waspada maraknya penipuan on-line via WA dan aplikasi APK. Lebih baik tidak usah di klik / download aplikasi tersebut karena setelah klik akan tersambung kaitannya data diri. Apalagi menjanjikan dapat hadiah / pemenang undian. Bijak dan konsultasikan kepada kami / petugas yang berkompeten.

Bapak Ilham curhat terkait penipuan online bagaimana pencegahan. Kapolsek menjawab akan gerak cepat membuat himbauan pamflet pada tiap Kalurahan dan media sosial. Dan segera meninformasikan melalui media WA untuk kecepatan informasi.

Dukuh Tegaltandan Bapak Mardiono menyampaikan banyaknya kos dan kontrakan di Padukuhan kami meminta bantuan bapak Kapolsek untuk pengawasan dan pembinaan anak kos / kontrakan. Kapolsek menjawab Kami akan bersama kapanewon dan satpol PP akan sidak untuk pembinaan anak kos / kontrakan, dapat berbaur dengan kegiatan lingkungan dan masyarakat.

Masukan dari warga untuk pembinaan rohani anggota Polri juga agar diperhatikan, Kapolsek menjawab bahwa kami setiap seminggu sekali melaksanakan pembinaan rohani ditingkat Polsek dan Polres serta pengajian bersama di Masjid Manunggal Bantul.

Curhat kamtibmas Polsek Banguntapan berlangsung lancar aman tertib.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:16

0 komentar:

CB