Polres Bantul dan Polsek Banguntapan Berkolaborasi Cegah Tindak Kejahatan

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Polsek Banguntapan, Satsamapta dan Satbinmas Polrs Bantul berkolaborasi melakukan upaya mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Banguntapan Polres Bantul, Rabu (25/1/2023).

Sasaran kegiatan adalah Fevo-o Babershop Grojogan Wirokerten, Perumahan BTR Tamanan Banguntapan dan Kos Bapak Wahono Pandansari RT 16 Tegaltandan Banguntapan.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro, SH didampingi Kasat Binmas Polres Bantul AKP Estiqomah dan Kasat Sabhara Polres Bantul Iptu Maryono, SH.

“Telah dilaksanakan upaya pencegahan tindak kejahatan pencurian yang terjadi di lokasi tersebut Polres Bantul bersama dengan Polsek Banguntapan,” kata Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro, SH.

Di lokasi, memberikan himbauan kepada pemilik untuk melengkapi keamanan seperti menambahkan kunci pengaman, pasang teralis pada jendela dll, pasang pagar  pengaman rumah dan lengkapi CCTV.

“Mari sama-sama belajar dari apa yang sudah terjadi untuk dilakukan perubahan demi kemanan diri sendiri dan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Selanjutnya dilaksanakan evaluasi bersama di Aula Polsek Banguntapan untuk langkah pencegahan tindak kejahatan.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB