Bhabinkamtimas Kalurahan Palbapang Jadi Narasumber Saat Giat Pengajian Wali Murid di Sekolah

Posted by Humas Polres Bantul on 14:04

Kepolisian Sektor Bantul melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Aipda Gunawan menghadiri kegiatan pengajian rutin Paguyuban Orang Tua Wali Murid SD Negeri Palbapang Baru, Palbapang Bantul, Minggu (29/1/2023).

Giat tersebut dihadiri Kepala Sekolah SD negeri Palbapang, Guru dan karyawan dan Orang Tua Wali Murid.

Pada giat pengajian tersebut Aipda Gunawan sebagai narasumber Binluh tentang peran Orang tua/Wali, dalam menghadapi putra-putrinya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang mengarah kepada kenakalan remaja.

Kepada para Orang tua/Wali, Aipda Gunawan berpesan, agar intensif dalam pengawasan sehari-hari, memantau keberadaan dan giat yang dilakukan saat di rumah maupun diluar rumah.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi agar putra-putrinya terselamatkan dari dampak pergaulan bebas, apalagi sebagai pelaku maupun korban tindakan kriminal yang bisa merugikan diri sendiri, keluwarga dan masyarakat pada umumnya, demikian pesannya.

"Berikan kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat sebagai kesibukan saat waktu luang," tambahnya.

"Mari, Mulai saat ini kita melakukan perubahan, peka dan tanggap situasi, senantiasa memberikan yang terbaik dan melakukan apapun demi masa depan putra-putri kita," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB