Kapolsek Sewon Laksanakan Kegiatan Curhat Jumat Keliling di Bangmalang Cepit

Posted by tribratanewsbantul on 15:32

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W SH M.Si beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Curhat Jumat Keliling di Masjid Al Hidayah Dusun Bangmalang Cepit, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (27/1/2023) siang.

Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan secara langsung keluhan ataupun permasalahan di masyarakat dengan harapan dapat ditindaklanjuti guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut AKP Hanung Tri W SH M.Si memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sewon yang baru.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak warga Bangmalang Cepit untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga mempersilahkan apabila ada warga yang memerlukan bantuan atau ada permasalahan bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sewon.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al Hidayah Azmar Hadi menyampaikanucapan terima kasih telah atas kunjungan jajaran Polsek Sewon tersebut. Harapannya dengan silaturhami ini semakin terjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bangmalang Cepit. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:32

0 komentar:

CB