Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Laksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Al Huda Dusun Neco

Posted by Humas Polres Bantul on 13:50

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi, Aipda Moh Riyadi melaksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Al Huda Dusun Neco Kalurahan Sabdodadi Bantul, Minggu (29/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Moh Riyadi bertindak menjadi imam sholat Subuh dan dilanjutkan dengan memberikan Kultum.

“Melalui giat sambang rutin ini, bertujuan menjalin kuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dan diharapkan warga semakin tumbuh kesadaran untuk berperan aktif dalam harkamtibmas,” katanya.

Pada hakekatnya, kehadirannya ditengah masyarakat tidak hanya memberikan  rasa aman dan nyaman, namun juga ada nilai-nilai tauladan bagi masyarakat dari segi agama dan mempraktekannya dengan bijak.

Melalui Kultumnya, dihadapan para jamaah, Moh Riyadi menyampaikan himbauan dan pesan, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar warga dalam kehidupan sehari-hari, agar senantiasa tercipta kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat.

Diakhir kultumnya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi mewakili keluarga besar Polsek Bantul berterimakasih kepada warga masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam menjaga situasi diwilayah dan lingkungan tempat tinggal masing-masing, sehingga relatif aman dan kondusif. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB