Bangun Sinergitas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Sambang di Pos Kamling Dusun Neco Lor

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Dalam rangka membangun sinergitas bersama warga masyarakat dibidang harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi, Aipda Moh Riyadi, melakukan sambang dialogis kepada petugas kamling di Pos Kamling Dusun Neco Lor Kalurahan Sabdodadi Bantul, Selasa (3/01/2023) malam.

Kepada petugas kamling, Aipda Moh Riyadi memberikan pesan, agar selalu waspada dalam melaksanakan ronda, menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan, agar masyarakat dapat dengan tenang dan aman dalam melakukan aktifitas dan kehidupan sehari-hari. Segera laporkan kepada petugas Kepolisian apabila menemukan hal hal yang mencurigakan," imbau Aipda Moh Riyadi.

"Sambang ini merupakan salahsatu upaya meningkatkan komunikasi, membangun kemitraan bersama warga dan menunjukkan bahwa kita siap melindungi, dengan harapan kehadiran Polisi di tengah-tengah warga dapat dirasakan manfaatnya", tambahnya.

“Dengan giat Sambang Pos Kamling, kita dapat menjalin komunikasi yang harmonis dan bertukar informasi dengan warga, terjalin hubungan yang lebih dekat dalam menjalin tali Silaturrahmi dengan warga,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB