Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Hadiri Peresmian Kampung Pramuka 2022

Posted by Humas Polres Bantul on 05:21

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Aipda Wahyu  Apri Winarto menghadiri  Peresmian Kampung Pramuka 2022 di Komplek Kampung Batik Giriloyo, Karangkulon, Kalurahan Wukirsari Sabtu (31/12/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan Ka kwarda Kak GKR Mangkubumi,  Ka Kwarcab Bantul Kak Hj Emi Masruroh, S.Pd, Waka 1 kwarda kak Edy Heri swasana, Waka 2 kwarda kak Prof suwarsih madya, Waka 3 Kwarda kak Krido Suprayitno, Waka 4 Kwarda kak  arifin, Sekretaris 1 kwarda kak Sr ibudoyo, Sekretaris 2 kwardakak Wisnu sanjaya,v Ketua DKD kwarda Kak ANasya Tierra M, Ka kwaran imogiri kak joko beserta kwaran sekab Bantul,  Bupati Bantul Bpk H Abdul Halim Muslikh beserta para kadin Kab Bantul,  Kasat Binmas Polres Bantul AKP estiqomah A. Md, Kep, S.H, M.Psi,  Panewu Imogiri Bpk Slamet Santosa, S. I. P, .Lurah Kal  Wukursari Susilo Hapsoro, S.E,  Pamong serta  dukuh.

Dalam Sambutan ka kwarcab Bantul Hj Emi Masruroh S.Pd atas nama penyelenggara menyampaikan ucapkan terimaksih yang  sebanyak banyaknya kepada lurah beserta jajaranya yg telah bersedia menjadi lokasi kegiatan peresmian kampung Pramuka.

Kami berharap dengan akan diresmikan menjadi kampung pramuka akan mampu membawa kebaikan bagi masyarakat pada umumnya, bisa menumbuhkan kesadaran terhadap semua personal dan pribadi masing² masyarakat, karena dengan berpramuka akan menumbuhkan  jiwa nasionalisme yang tinggi.

Dalam kesempatan itu Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih juga menyampaikan aras nama pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat kepada Kalurahan  Wukirsari yang  diresmikan menjadi kampung pramuka semoga kedepan hal ini bisa mempengaruhi kaum muda pada khususnya, dan bisa menjiwai pramuka dengan baik dan benar.

Pramuka memiliki dasa darma pramuka yang mana hal itu jika dilaksanakan dengan sebaik-baiknya akan bisa membawa pada kebaikan, hidup loh jinawi, adem ayem tentrem. Karena hal itu bisa membawa pribadi berprilaku sangat baik.

Setelah di laksanakan peresmian di laksanakan Penyerahan SK kampung pramuka sebagai tanda diresmikannya menjadi kampung pramuka oleh Ka Kwarda DIY. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:21

0 komentar:

CB