Kapolsek Bantul Pimpin Langsung Giat Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 12:28

Guna ciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kapanewon Bantul dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati malam pergantian tahun baru 2023, Polsek Bantul melaksanakan giat pengamanan di sejumlah titik keramaian diwilayah Kapanewon Bantul, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP yang diawali dengan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, di halaman Mapolsek Bantul, Sabtu (31/12/2021) pada pukul 17.00 WIB.

Pada pelaksanaan giat pengamanan tersebut Kapolsek Bantul mengerahkan personil meliputi giat pengamanan lokasi keramaian, pengaturan arus lalulintas dan pengamanan/standby di Mako.

Pengamanan giat tersebut bertujuan antara lain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas, lakalantas, kemacetan lalu lintas dan lainnya dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang hendak menikmati malam pergantian tahun baru.

Disebutkan, ada beberapa titik strong point yang dilakukan giat pengamanan personel Polsek Bantul yakni, Alun-alun Paseban, Simpang empat Pegadaian, Pasar Bantul  Simpang Klodran, Simpang empat Gose, Simpang lima Bejen, Lapangan Trirenggo dan sejumlah wilayah binaan Bhabinkamtibmas.

Dengan dilakukan giat pengamanan tersebut, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP berharap, situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Bantul pada malam pergantian tahun baru 2023 tetap aman kondusif.

Kepada seluruh masyarakat Kapanewon Bantul, Kompol Wahyu mengajak warga  ciptakan kamtibmas wilayah Kapanewon Bantul yang aman kondusif, hari ini dan seterusnya, sehingga Bantul zero dari gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB