Kasat Samapta Polres Bantul Laksanakan Pengecekan Ranmor Dinas dan Barang Inventaris

Posted by tribratanewsbantul on 11:28

Sat Samapta Polres Bantul menggelar kegiatan pemeriksaan terhadap terhadap kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polri serta barang inventaris lainnya di halaman Mapolres Bantul, Kamis (5/1/2023) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bantul Iptu Maryono SH, serta mendapat pengawasan langsung dari Sipropam Polres Bantul.

Adapun pengecekan kali ini meliputi kondisi kendaraan bermotor (ranmor) dinas baik roda dua maupun roda empat beserta kelengkapannya, kondisi pemeliharaan serta perawatan kendaraan seperti oli, aki, mesin dan ban.

Kasat Samapta mengungkapkan, pengecekan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, untuk mengecek kelayakan dan kepedulian personel dalam menggunakan serta merawat kendaraan dinas yang telah disediakan oleh Negara.

“Pengecekan ini kami laksanakan sebagai peninjauan terhadap tanggung jawab penggunaan ranmor dinas dan untuk keselamatan dalam berkendara personel,” ujarnya.

Selain mengecek ranmor dinas, juga dilakukan pengecekan terhadap senjata api (senpi) dinas dan barang inventaris lainnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB