Polsek Banguntapan Laksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Al Ittihad Ketandan

Posted by Humas Polres Bantul on 05:05

Polsek Banguntapan melaksanakan safari sholat Jumat di Masjid Al Ittihad Ketandan Banguntapan Bantul, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH bersama para Kanit, Kasi dan anggota.

Selesai pelaksanaan sholat jumat Kapolsek Banguntapan bersama Kanit Binmas berdialog dengan takmir masjid AL Ittihad, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Untuk lebih dekat dengan masyarakat dan warga tahu / kenal dengan Kapolsek Banguntapan bersama jajaran anggotanya. Menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat wilayah Banguntapan.

Safari jumat hari ini sekaligus melaksanakan program terpusat "jumat curhat" untuk mendengar langsung keinginan masyarakat kepada jajaran kepolisian. Takmir Masjid menyampaikan bahwa Masjid AL Ittihad setiap harinya selalu ramai jamaah tidak hanya warga sekitar namun juga warga lintas wilayah. Saat sholat jumat kami mohon bantuan untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, takmir Mardomo.

Tokoh Agama / Masyarakat Drs. Bonyamin MAg menyampaikan Masjid Al Ittihad sebagai mimbar dakwah dan syiar islam, jelang tahun politik kami mengajak Polsek Banguntapan untuk selalu pantau kegiatan majelis masjid cegah kampanye politik. Lanjutkan kerjasama bidang pembinaan pada takmir dan keamanan masjid serta kehadiran anggota Polri di lingkungan masjid saat sholat berjamaah.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:05

0 komentar:

CB