Polsek Imogiri Laksanakan Jumat Curhat di Masjid As Sholikhin Dusun Mranggen

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Polsek Imogiri. Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno MKom, CEH, CHFI bersama Kanut, Kasi, Bhabinkamtibmas bersilaturahmi ke jamaah masjid As Sholikhin Dusun Mranggen Kalurahan Kebonagung, Jumat (13/1/2023) siang.

Kapolsek Imogiri dan anggota melaksanakan kunjungan silaturahmi ke jamaah Masjid setiap hari Jumat ini bertajuk Curhat Jumat.

Dalam pelaksanaannya curhat Jumat  Kapolsek Imogiri didampingi anggota dan Koramil sebelumnya  menjalankan sholat Jumat berjamaah bersama jamaah Dusun Mranggen.

Kompol Suharno MKom CEH, CHFI dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Takmir / pengurus masjid Bpk Muji Raharjo, dan  jamaah serta tokoh masyarakat yang telah menerima silaturahmi dari Polsek Imogiri.

Kata Kapolsek " Maksud dan tujuan adanya silaturahmi yang bertajuk Curhat Jumat ini adalah untuk dapat  mengerti melihat  langsung kondisi masyarakat serta keluhan keluhannya.

Dengan adanya keluhan masyarakat Polsek akan mengevaluasi untuk di jadikan acuan untuk menindak lanjuti permasalahan yang di curhatkan " tandas Kapolsek  (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB