Polsek Imogiri Laksanakan Safari Sholat Jumat

Posted by Humas Polres Bantul on 04:51

Untuk kesekian kalinya Kapolsek Imogiri  Kompol Suharno MKom, CEH. CHFI bersama Anggota kembali  melaksanakan sholat Jumat bersama di wilayah Kalurahan Imogiri,  Jumat (30/12/2022).

Dalam pelaksanaan safari sholat Jumat Kapolsek bersama Anggota dan Bhabinkamtibmas berangkat bersama sama dari Kantor mapolsek menuju masjid yang telah di tunjuk dengan membawa tali asih untuk di serahkan kepada takmir/ pengurus masjid.

Untuk sholat Jumat kali ini Rombongan Polsek melaksanakan sholat di masjid Tijaarotan Lantaaburo komplek pasar Umum Imogiri.

 Setelah melaksanakan sholat Jumat dengan imam dan Khotib H  As'ari SAg Kapolsek di beri waktu oleh Pengurus masjid Darmanto untuk memberikan sambutan.

Dan dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid dan jamaah yang telah mengijinkan rombongan Polsek mengikuti sholat Jumat di masjid ini.

Dikatakan anggota Polsek merupakan pelayan bagi  masyarakat untuk itu jangan  sungkan - sungkan untuk menghubungi bila ada permasalaha di masyarakat yang perlu bantuan. Untuk layanan aduan Polsek Imogiri adalah WhatsApp dinomor 0813 2715 7473.

Dikatakan Kapolsek no tersebut  tidak hanya gangguan Kamtibmas aja namun bantuan sosial  seperti butuh bantuan kendaraan untuk mengantar orang sakit atau melahirkan. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:51

0 komentar:

CB