Safari Curhat Jum'at, Kapolsek Sewon Persilahkan Warga Sampaikan Uneg-uneg

Posted by tribratanewsbantul on 10:11

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si. beserta anggota melaksanakan Safari Curhat Jum'at Keliling secara rutin yang dilaksanakan di di Masjid Ridhwanillah yang berlokasi di Dusun Dadapan Rt 03 , Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat (20 Januari 2022) siang.

Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta mendengarkan secara langsung keluhan ataupun permasalahan yang timbul di masyarakat dengan harapan segala keluhan dan permasalahan dapat ditindaklanjuti guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Usai pelaksanaan sholat Jumat Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sewon yang baru dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas khususnya mengajak warga Dusun Dadapan untuk turut serta menjaga kamtibmas. Kapolsek juga mempersilahkan warga untuk menyampaikan uneg-uneg melalui curhat Jum'at.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon meminta peran orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menkomsusi obat-obat terlarang da minum-minuman keras serta dalam berkendara tetap menggunakan Helem

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Takmir Bapak H. Rohadi  mengucapkan selamat datang Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si dan ucapan  terimakasih telah bersilaturahmi di Masjid Ridhwanillah  dan memohon untuk terus bersilaturahmi dengan masyatakat Dusun Dapadan.

Kegiatan Safari Curhat Jum'at Polsek Sewon juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten. Bantul Bapak Subhan Nawawi. AKBP (Purn) Supardiyono, Ketua Takmir Masjid Ridhwanillah H. Rohadi bersama Anggota Takmir Masjid Ridwanillah, tokoh masyarakat, dan Remaja masjid. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:11

0 komentar:

CB