Serah Terima Tugas jaga, Kapolsek Bantul Berikan Penekanan ke Petugas Jaga

Posted by tribratanewsbantul on 11:51

Kegiatan serah terima piket penjagaan dan piket fungsi bertujuan untuk evaluasi, konsolidasi dan mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan tugas, memberikan pengarahan kepada petugas jaga baru dan mengevaluasi pelaksanaan tugas jaga lama, serta menyampaikan rencana kegiatan masyarakat yang perlu diatensi pengamanan Kepolisian.

Disamping untuk mengevaluasi dan mengecek kesiapan personel, juga dilakukan pengecekan terhadap kebersihan lingkungan Mapolsek dan barang inventaris.

Seperti yang dilaksanakan pada pagi tadi, Jumat (20/1/2023) pukul 07.40 WIB,
kegiatan serah terima tugas penjagaan Polsek Bantul dilaksanakan di halaman Mapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP memberikan pengarahan kepada petugas jaga lama dan jaga baru yang terdiri dari fungsi SPKT, Samapta, Intelkam dan Reskrim.

Dalam arahannya, Kapolsek Bantul memberikan penekanan  kepada petugas jaga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kegiatan patroli dialogis dan memberikan imbauan ke masyarakat.

“Semua tugas dilaksanakan sesuai tupoksinya masing-masing dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesannya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:51

0 komentar:

CB