Sihumas Polres Bantul Visit Media ke Harian Jogja

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, didampingi Kasubsi Penmas Ipda Rita Hidayanto, Kasubsi PIDM Aiptu Eka Yulianta beserta staf Sihumas, melaksanakan kunjungan ke Kantor Redaksi Harian Jogja (Harjo) di Yogyakarta, Senin (16/1/2023).

Kunjungan ini dalam rangka visit media guna mempererat jalinan silaturami dan kerja sama dibidang jurnalistik.

Kedatangan rombongan Sihumas Polres Bantul disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Harjo Anton W Prihartono didampingi staf.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas di antaranya rencana kerjasama dalam menangkal berita-berita hoaks yang beredar di masyarakat.

Kata Jeffry, berkembang dan semakin terbukanya informasi publik menjadi tantangan untuk media dan Polri dalam menyajikan informasi yang akurat untuk mencegah berita bohong.

“Kami berharap akan kerja sama dengan Harian Jogja guna memberikan edukasi masyarakat dalam pemberitaan yang baik dan benar,” jelas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

Sementara itu, Pemred Harjo, Anton W Prihartono, mengapreasi Sihumas Polres Bantul yang telah berkunjung ke tempatnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Sihumas Polres Bantul dapat mempererat hubungan pers dan institusi Polri.

“Ini menjadi momentum pertama Harian Jogja di kunjungi Humas setingkat Polres dan mungkin ini pertama di wilayah Jogja. Hal ini menandakan bahwa memang dirasa penting menciptakan persepsi publik yang positif menjadi tanggung jawab bersama,” katanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB