Bantu Penyebrangan Dan Pengaturan Lalulintas, Polsek Sewon Rutin Pos Pagi

Posted by Humas Polres Bantul on 10:28

Pos Pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, untuk itu secara rutin personil Jajaran Polres Bantul, Polda DI. Yogyakarta menempatkan diri di setiap persimpangan, penyeberangan anak sekolah, maupun depan pasar, guna membantu kelancaran masyarakat yang beraktivitas pada pagi hari.

Seperti pagi ini beberapa personel Polsek Sewon, Polres Bantul, sejak pagi Personel polsek Sewon sudah menempatkan diri untuk melaksanakan pengaturan lalu-lintas di tempat tempat yang berpotensi rawan kemacetan, maupun kecelakaan, Senin (22/01/2023), pagi.

Hadirnya personel kepolisian juga bertujuan ingin lebih dekat dengan masyarakat, dapat membantu serta menemukan solusi dalam pemecahan masalah gangguan kamtibmas di jalan bagi masyarakat terutama yang akan berangkat beraktifitas pagi.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri widayanto,S.H.M.Si, usai memimpin apel pagi, mengatakan setiap pagi hari, personil sudah menempatkan diri di pos masing masing guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

“Personil yang tergelar melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk menjadikan sosok Polisi yang humanis, hadir untuk membantu masyarakat”, ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna berikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, pengguna jalan, sekaligus mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya laka lantas, kemacetan lalu lintas, kriminalitas maupun kerawanan lainnya, demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kapanewon Sewon.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat bekerja, ke pasar ataupun berangkat ke sekolah, sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai, untuk itu diperlukan personil Polri guna melaksanakan pengaturan lalu lintas, mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, apalagi di pagi hari merupakan jam jam sibuk warga yang beraktifitas pagi sehingga arus lalu lintas sangat padat,” pangkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB