Motor Hindari Lubang di Jalan Parangtritis Bantul, Seorang Lansia Terjatuh

Posted by Humas Polres Bantul on 14:34

Kecelakaan tunggal akibat menghindari lubang terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya depan gardu induk PLN Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Akibatnya, seorang pemotor terjatuh dan mengalami luka.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menjelaskan, kejadian bermula saat motor bernomor polisi AB 6449 CU yang dikendarai Jumadi Saputro (73), warga Padangjaya, Majenang, Cilacap, Jawa Tengah melajukan dari arah selatan ke utara pukul 10.30 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba motor kehilangan kendali.

"Sampai di TKP korban mau menghindari lubang tapi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya terjatuh sendiri," katanya, Rabu (10/1/2024).

Akibatnya, bagian depan motor tersebut mengalami kerusakan. Sedangkan Jumadi mengalami luka-luka pada kepala dan tangan.

"Korban mengalami cedera kepala sedang dan patah jari tangan sebelah kanan. Tadi sudah dibawa ke RSUD Wirosaban Jogja," ujarnya.

Berkaca dari kejadian tersebut, Jeffry meminta agar pengendara kendaraan bermotor meningkatkan kehati-hatian dan memperhatikan kondisi saat berkendara di Jalan raya. Semua itu agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB