Anggota Polsek Piyungan Laksanakan Takziah Atas Meninggalnya Bapak Mertua dari Aipda Dedi Susanto

Posted by Humas Polres Bantul on 13:39

Anggota Polsek Piyungan melaksanakan takziah atas meninggalnya bapak mertua dari Aipda Dedi Susanto anggota Unit Intelkam Polsek Piyungan di rumah duka Dusun Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Kamis (14/3/2024).

Rombongan yang diwakili Kanit Intelkam AKP Wido Dwiono SH menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, serta mendoakan almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal solehnya.

“Semoga almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari rasa simpati dan perhatian Polsek Piyungan kepada anggotanya, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat.

“Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polsek Piyungan merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah, Untuk turut mendoakan dan memberikan dukungan moril," tambahnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB