Bhabinkamtibmas Kalurahan Girirejo Gotong Royong Evakuasi Pohon Tumbang

Posted by tribratanewsbantul on 14:14


Polsek Imogiri Akibat  curah hujan lebat dan disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Bantul khususnya Kapanewon Imogiri yang terjadi pada hari Kamis 14 Maret 2024 sekitar pukul 17.40 WIB, mengakibatkan beberapa pohon tumbang.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Girirejo Polsek Imogiri Polres Bantul Aiptu Toto Choirudin mengatakan Akibat kejadian tersebut ada beberapa pohon akasia tumbang  dan salah satunya menimpa teras milik Maryadi warga Banyusumurup   yang mengakibatkan kerigian berupa Genteng pecah, reng, usuk patah. tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam kesempatan tersebut bhabinksmtinmas bersama pemerintah Kalurahan Girirejo  FPRB dan warga masyarakat kerja bakti gotong royong membetulkan rumah milik Maryadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom CEH CHFI akibat bencana alam hujan deras di sertai angin yang terjadi di wilayah Kapanewon Imogiri seluruh bhabinkamtibmas di perintahkan untuk bekerjasama dengan FPRB pemerintah Kalurahan untuk ikut terjun langsung membantu dalam mengatasi kejadian bencans alam tersebut disamping juga untuk mendata seluruh kejadian yang terjadi di wilayahnya. (Humas polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB