Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Pengajian Jelang Buka Puasa

Posted by Humas Polres Bantul on 15:45

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Rohani Lintas Sektor Kapanewon Piyungan dan Pengajian Menjelang Buka Puasa Ramadhan 1445 H di Pendopo Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Kamis (21/3/2024).

Hadir di antaranya penceramah Anwar Zuhri S.Ag, Panewu Piyungan M. Baried S.Sos MM, Panewu Anom Suharno S.Si MA, Koramil Piyungan Serma Suparman, Lurah se Kapanewon Piyungan dan Kaum Rois se Kalurahan Sitimulyo.

Dalam acara tersebut diawali dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan oleh Panewu Piyungan yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut semoga semakin merekatkan tali ukhuwah islamiyah di antara penyelenggara negara dan tokoh masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh penceramah Anwar Zuhri dengan tema hikmah puasa di  bulan Ramadhan.

"Hikmah puasa Ramadhan yang paling utama adalah memperbanyak amal dan membentuk kepribadian muslim yang bertaqwa. Puasa bisa menyehatkan jasmani, membersihkan rohani dari sifat-sifat hewani, tidak tertolak doanya orang yang berpuasa, diampuni dosanya dan masuk ke surga Arrayon," kata Anwar Zuhri. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:45

0 komentar:

CB