Kapolsek Kretek Pimpin Langsung Pelaksanaan Patroli Subuh

Posted by Humas Polres Bantul on 09:29

Kapolsek Kretek AKP Haryanto, SH bersama personel Polsek Kretek melaksanakan patroli subuh di wilayah sepanjang JJLS Kretek dan Landasan Pacu Depok, Parangtritis, Selasa (13/3/2024).

Adapun sasaran dari patroli ini yaitu anak-anak muda yang melaksanakan nongkrong di sepanjang JJLS dengan membunyikan petasan maupun knalpot motor yang tidak standar alias brong yang dapat menggangu kenyamanan pengendara lain saat melintas di jalan.

“Untuk pemuda yang kedapatan membawa petasan saat di razia tim patroli langsung di amankan beserta barang bukti berikut membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi,” kata Kapolsek Kretek AKP Haryanto.

Sedangkan untuk knalpot yang kedapatan brong motor langsung dibawa ke Polsek beserta pemiliknya untuk selanjutnya pihak keluarga membawa knalpot standar dan di ganti di Polsek Kretek sekaligus membuat surat pernyataan bermaterai dengan tanda tangan orang tua maupun pelaku.

"Kami berharap dengan adanya punishment seperti ini dapat membuat pelaku yang membawa petasan maupun knalpot brong jera dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kretek," tegas Kapolsek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB