Polsek Sedayu Gelar Pengajian Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kapolsek Kompol Khabibulloh beserta anggotanya menggelar pengajian di Masjid Al Iklhas, Dusun Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Rabu (6/3/2024).

Pengajian tersebut dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dengan mengundang penceramah Kyai Muchsin, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muhlishin, Bambanglipuro, Bantul.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sedayu mengucapkan terima kasih kepada takmir masjid yang telah menyediakan tempat untuk acara pengajian tersebut.

Lebih lanjut, Kapolsek mengajak seluruh personel Polsek Sedayu menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 H sebagai momentum mendekatkan diri kepada kepada Allah SWT.

"Mari kita isi bulan Ramadhan dengan melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Kyai Muchsin dalam ceramahnya menjelaskan bahwa ada tiga golongan yang tidak bisa melihat Nabi Muhammad SAW, yakni anak yang durhaka kepada kedua orang tua, tidak menjalankan sunah Nabi dan orang yang tidak bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Sebelum datangnya bulan suci Ramadhan silahkan bersilahturahmi dengan orang tua dan keluarga untuk saling bermaaf-maafan," pesan Kyai Muchsin.

"Semoga Ramadhan ini penuh dengan keberkahan untuk kita semua," pungkasnya. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB