Terlibat Kejahatan Jalanan, 7 Remaja Dibina di Polsek Sedayu

Posted by Humas Polres Bantul on 11:30

Kapolsek Sedayu Kompol Khabibulloh di dampingi Panit Binmas Ipda Mujiyono SH dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo Aiptu Ekwan memberikan pembinaan kepada 7 remaja diduga pelaku kejahatan jalanan di Mapolsek Sedayu, Kamis (14/3/2024)

Kapolsek Sedayu menjelaskan bahwa ke 7 remaja tersebut merupakan warga Sedayu yang telah melakukan aksi kejahatan jalanan di wilayah Sleman beberapa hari yang lalu dan mengakibatkan korbannya menderita luka ringan.

Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Sedayu langsung memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Argomulyo Aiptu Ekwan untuk melakukan gerak cepat dengan menggelar problem solving saat itu juga agar permasalahan tidak meluas.

"Antara pelaku dan korban sudah saling memaafkan dan sekarang kita lakukan pembinaan," ucap Kapolsek.

Selain di lakukan pembinaan para remaja tersebut di berikan siraman rohani oleh petugas dan belajar sholat serta mengaji di masjid Al Iklhas Argomulyo.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sedayu menghimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan putra putrinya baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan rumah.

"Tolong awasi pergaulan putra putrinya agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang salah," tutup Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB