Arahan Rutin Kapolsek Sanden, Anggota Diminta Tingkatkan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Kapolsek Sanden AKP Riwanta memberikan arahan rutin kepada seluruh anggota Polsek Sanden. Arahan dilaksanakan di ruang SPKT, Senin (29/1/2018) jam 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden memerintahkan kepada setiap anggota semua  fungsi agar meningkatkan patroli baik siang dan malam hari guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Untuk Bhabinkamtibmas agar  menghidupkan kembali kegiatan ronda /siskamling di daerah warga binaannya. Dengan adanya kegiatan ronda yang dilakukan masyarakat bisa mencegah adanya kejahatan, kata Kapolsek Sanden. Lebih lanjut Kapolsek Sanden menekankan kepada anggota agar berperan mencegah terjadinya konflik sosial di masyarakat. Konflik sosial dengan nuansa apapun apat melumpuhkan kegiatan masyarakat, bahkan bisa berakibat fatal makanya perlu dicegah, pintanya.

Terkait dengan media sosial, anggota agar menyikapi dengan baik dan bijak. Apapun media sosialnya, asalkan bijak dan digunakan dengan baik pasti akan bermanfaat, ujar AKP Riwanta. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB