Olah Raga Rutin Bersama Di Halaman Balaidesa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 18:01

Anggota Polsek Sanden bergabung dengan pegawai dan karyawan dinas instansi lintas sektoral guna melaksanakan olah raga bersama di Halaman Balaidesa Srigading Jalan Samas, Jumat (26/01/2018) jam 07.30 Wib. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dua minggu sekali secara bergiliran antar insatansi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar instansi di wilayah Kecamatan Sanden.

Olah raga berupa senam aerobik dihadiri oleh Camat Sandrn Slamet Santoso, SIP beserta stafnya, Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta anggotanya, jajaran Muspika plus, Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden beserta pegawai dan karyawan,  Lurah dan Pamong Desa serta tokoh agama dan tokoh  masyarakat.

Olah raga ini dipandu oleh Mbak Runy dari Dengokan, Srigading, Sanden dan diikuti sekitar 150 orang peserta dari PNS, TNI, Polri, Lurah dan Pamong Desa se-Sanden. Kegitan ini dilaksanakan secara rutin setiap dua minggu sekali ini, selain bertujuan untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan jasmani juga dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi antar anggota pegawai di lingkungan Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden untuk memelihara keharmonisan dan meningkatkan kerja sama yang sinergis. (Sihumas Polsek Sanden).  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:01

0 komentar:

CB