Penilaian Lomba Kebersihan Di Pedukuhan Ngabean

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Kanit Provost Polsek Pandak yang tergabung dalam Tim 2 penilaian lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Pandak Tahun 2018 melaksanakan penilaian di Balai Desa Triharjo dan di Pedukuhan Ngabean, Triharjo, Pandak, Bantul. Senin (29/01/2018) jam 09.00 Wib.

Tim 2  penilaian lomba kebersihan tingkat kecamatan Pandak terdiri dari Sekcam Pandak Dra Tatik Windarti S.Sos.,M.S.E, Kanit Provost Polsek Pandak Ipda Parmanta, Koramil Pandak Sertu Basudi, Kua Pandak Aris Samsugito, Puskesmas Pandak 1 Ristanti Apriani, Upt kecamatan Pandak Eni Purwanti M.Pd, PKK kecamatan Pandak Sutinarsih, Staf Kecamatan Pandak Kardi.

Kedatangan Tim 2 disambut oleh Pelaksana Jabatan Lurah Desa Triharjo Sarwanto SIP.,MM dan Dukuh Ngbean bapak Supar. Tim 2 lomba kebersihan ini didampingi Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa, Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus S muspika Desa Triharjo.

Acara dibuka dengan pentas seni hadroh dari Ibu-ibu PKK Dusun Ngabean dan Jatilan dari paguyuban Desa Ngabean. Selain itu juga ditunjukan beberapa hasil karya dari ibu-ibu PKK pesukuhan Ngabean.  Acara dilanjutkan dengan penilaian kebersihan dari tim penilaian lomba kebersihan Kecamatan Pandak yang di Pandu oleh ketua Rt setempat untuk menujukan tempat yang masuk dalam indikator penilaian lomba kebersihan ini.  (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB