Giat Rutin Pembinaan Rohani Personil Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Selasa, 30 Januari 2018 mulai pukul 08.20 Wib setelah apel pagi dilaksanakan giat pembinaan rohani personil Polsek Banguntapan diaula Polsek Banguntapan. Giat diikuti personil baik yang piket staf dan yang tidak dalam sedang pelayanan masyarakat. Kapolsek banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH ikut bergabung bersama anggota memngikuti giat tersebut diatas.

Kanit Binmas AKP H. Subardi, SH memimpin giat pembinaan rohani dengan diawali pembacaan yasin dan tahlil untuk mendoakan baik orang tua yang sudah meninggal maupun umat muslim muslimat semua. Dan terelbih untuk kita semua personil Polsek banguntapan sempga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas Kepolisian serta mampu memebrikan pelayana prima pada masyarakat dan diterima baik oleh masyarakat.

Setelah selesai acara selanjutnya sharing anggota baik dalam hal pekerjaan, pribadi maupun keluarga. Hal tersebut juga sebagai kontrol anggota baiak dalam kedinasan maupun dalam kehidupan keluarag bermasyarakat. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB