Giat Rutinitas Bhabinkamtibmas Sebelum Melaksanakan Apel Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Sudah menjadi kewajiban sebagai seorang anggota POLRI untuk menciptakan ketertiban dijalan raya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Pandak Aiptu H Sugi yang melaksanakanpos pagi rutin  pengaturan lalulintas di simpang Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Selasa (30/01/2018) jam 06.30 Wib.

Rutinitas anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pandak setiap harinya mulai pukul 06.30 Wib Sampai dengan pukul 08.00 Wib berada dijalan raya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan masyarakat termasuk anak sekolah.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan tugas pokok POLRI yaitu melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patrol terhadap kegiatan Masyarakat  serta menyelenggarakan segala kegiatan dalam menjamin keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Sesuai dengan Arahan Kapolsek Pandak Akp Amir Machmud yang mengharapkan agar seluruh personil turun ke jalan raya melaksanakan pengaturan lalulintas demi terwujudya kelancaran dalam berlalulintas. Beliau juga berpesan kepada personil agar tidak segan untuk mennertibkan pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.  (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB