Polsek Sedayu Pasang Spanduk Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Anggota Polsek Sedayu melaksanakan pemasangan Spanduk Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Rabu (24/01/2018).

Dengan telah dibukanya penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Tahun Anggaran 2018 Polsek Sedayu melakukan sosialisai kepada masyarakat umum dengan memasang spanduk penerimaan di tempat strategis yang bisa dilihat khalayak ramai. Salah satu pemasangan sepanduk tersebut berada di depan Polsek Sedayu yang sangat ramai sehingga diharapkan banyak warga yang membacanya.

Bagi warga yang putra-putrinya memenuhi syarat berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental, selain itu juga pemasangan spanduk bertujuan untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat untuk menjadi anggota Polri.

Pendaftaran calon anggota Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) ini telah dibuka pada tanggal 16 Januari s/d 1 Februari 2018 melalui registrasi online www.penerimaan.polri.go.id. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB