Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Bambanglipuro Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 10:35

Aksi kejahatan jalanan menjadi salah satu hal yang diantisipasi oleh Polsek Bambanglipuro.Kali ini patroli Polsek Bambanglipuro melakukan teguran kepada remaja yang nongkrong dan berkeliaran di malam hari, Minggu (4/2/2018) pada pukul 01.00 WIB.

Hal ini dilakukan dalam kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro.

”Kami tidak henti – hentinya memberikan imbauan dan menegur para anak muda yang didapati oleh unit Patroli terpadu Polsek Bambanglipuro saat berkeliling di seluruh Kecamatan Bambanglipuro,” kata Ipda Suhariyanto selaku Pawas Polsek Bambanglipuro.

Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman anggota piket jaga malam yang melaksanakan tugas patrol Polsek Bambanglipuro lakukan pemantauan kamtibmas seputar jalan Samas dan jalan Parangtritis. Dikedua tempat ini sering anak-anak muda pada nongkrong terutama malam hari.

Pada kali ini patrol menemukan anak – anak muda pada nongkrong di pinggir jalan pertigaan Jowilayan sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan arahan agar tidak minum- minuman keras dan diminta segera membubarkan diri pulang ke rumah masing –masing.

Kemudian patroli dilanjutkan dengan sasaran obyek vital,  sekolah –sekolah dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari.(Sihumas Polsek Bambanglipuro)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB