Kanit Lantas Polsek Banguntapan Pindah Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Saat apel pagi Rabu 28 Maret 2018 pukul 08.00 Wib, Kanit lantas Polsek Banguntapan Iptu Firdaus Canggih Pamungkas, SIK., MH berpamitan kepada anggota Polsek Banguntapan karena pindah tugas.

Dalam pamitannya Iptu F. Canggih P, SIK., MH, dengan segala hormat dan segala kerendahan hati mohon diri pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai kanit lantas Polsek Umbulharjo Polresta Yogyakarta.

Namun sebelumnya perkenankan saya mohon maaf selama bergabung di Polsek Banguntapan banyak kesalahan dan kekhilafan serta tutur kata tingkah laku yang kurang berkenan dengan ini saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas segala arahan, bimbingnya selama ini. Anggota tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kanit Binmas mewakili kapolsek menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan menjadi kanit lantas Polsek Umbulharjo Yka. Semoga tetap amanah. Dan tidak lupa terima kasih juga atas kerjasamnya selama ini, memberikan apresisasi atas kinerja dalam memberikan pelayanan masyarakat bidang lalu lintas sangat dirasakan langsung oleh masyarakat. Kita layaknya sudah seperti keluarga, jalinan komunikasi dan silaturahmi hendaknya tetap terjalin meskipun sudah berbeda kantornya.

Inisiatif anggota memberikan kenang-kenangan kepada Iptu F Canggih P. SIK., MH yang simbolis diserahkan kanit Binmas AKP H. Subardi, SH semoga jalinan layaknya keluarga tidak akan terputus meskipun berbeda tempat tugas, tetap jalin silaturahmi dan komunikasi. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB