Sabhara Polsek Bambanglipuro Melaksanakan Patroli Dialogis Di Bank BRI

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Sebagai upaya antisipasi tindak kriminalitas, personil Sabhara Polsek Bambanglipuro melaksanakan patroli dialogis di Bank BRI unit Bambanglipuro dan tempat lainya, Senin (26/3/2018) pagi.

Dalam kegiatan sambang tersebut personil Sabhara melaksanakan dialog dengan satpam setempat menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengantisipasi perampokan maupun kejahatan yang mungkin terjadi termasuk cara mengatasinya.

Satpam yang bertugas di Bank BRI unit Bambanglipuro diminta jeli serta cakap mengawasi lingkungan kerja seperti apa yang telah dilatihkan saat pendidikan Satpam.

Disamping itu Satpam juga diminta bisa membaca situasi dan mengambil keputusan yang tepat saat akan menggagalkan setiap ancaman kejahatan."Apalagi yang namanya Bank pasti banyak barang berharga, jadi kewaspadaan harus ditingkatkan terutama ancaman perampokan," kata KSPKT Polsek Bambanglipuro Aiptu Agung Dwi Haryanto.

Selesai memberikan arahan, selanjutnya petugas meninggalkan tempat menuju ke tempat lainya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB