Personel Polsek Dlingo Rutin Pos Pagi di Depan SD Negeri 2 Temuwuh

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Personel Polsek Dlingo rutin melaksanakan pos pagi pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan. Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan setiap pagi hari ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran arus lalulintas di pagi hari serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat membantu warga masyarakat dan anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Kehadiran polisi memang selalu dibutuhkan masyarakat untuk memberikan pelayanan dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan mengingat dipagi hari jalan raya diwilayah Dlingo dipadati dengan kendaraan.

Maka dari itu anggota Polsek Dlingo setiap pagi  hari mulai jam 06.00 hingga 08.00 WIB selalu ada di jalan raya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan.

Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Ginu dan Aipda Nurjayadi di depan SD Negeri 2 Temuwuh, Kamis (29/3/2018). Mereka melaksanakan tugas pos pagi tersebut dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB