Ipda Poniman Pimpin Pengamanan Pentas Seni Di Duwuran Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Bertempat di joglo Dusun Duwuran Parangtritis Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan Gelar Pentas seni edukasi wisata yaitu tari dan ketoprak cepet, Sabtu (28/4/2018) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Dukuh Duwuran Gunardi, Rombongan ketoprak Gentha Kenthir pimpinan Gita Gilang, Tamu undangan dan ratusan penonton.

Kepala dukuh Duwuran Gunardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rombongan sanggar pentas seni tarian dan ketoprak yang telah hadir, kami telah mempersiapkan dan menyediakan fasilitas, namun bila ada kekurangannya maka harap maklum, semoga tujuan sanggar budaya dalam melestarikan kebudayaan bisa terlaksana sesuai dengan rencana, pungkasnya.

Sedangkan pimpinan group ketoprak Gentha Kenthir Sugito mengucapkan terimakasih kepada hadirin dan warga Duwuran yang telah mempersiapkan segalanya, warga Duwuran termasuk sangat pesat dalam perkembanganya, terbukti dengan kemajuan pembangunannya.

Semoga dengan fasilitas ini kami bisa memanfaatkan dengan baik sehingga masyarakat bisa merasa terhibur, tutupnya.

Selama berlangsungnya kegiatan dalam keadaan aman dsn terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB