Sat Sabhara Polres Bantul Sita Miras Oplosan Di Dusun Kweni

Posted by tribratanewsbantul on 16:37

Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang bulan Ramadhan 1439, Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan operasi cipta kondisi dengan menggelar razia miras diwilayah Hukum Polres Bantul, Sabtu, 29 April 2018 pukul 21.30 Wib.

Razia dipimpin oleh Kanit Dalmas 2 Ipda Sawabi dengan kekuatan 1 Pleton personil Sat Sabhara menyisir ke warung atau rumah yang dicurigai menjual miras atau tempat tempat yang sering digunakan mangkal para remaja.

Alhasil, dalam razia ini petugas berhasil mengamankan belasan botol dan plastik miras di sebuah rumah milik AB (38) warga Dusun Kweni Panggungharjo Sewon Bantul. Adapun miras yang disita adalah 7 botol miras oplosan dan 4 plastik alkohol murni.

Pemilik miras itupun juga dibawa ke Mapolres Bantul untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya karena terbukti melanggar pasal 21 Perda Kab. Bantul No. 2 tahun 2012 tentang pengawasan, pengendalian, peredaran, dan pelanggaran penjualan minuman beralkohol.

Razia miras ini akan terus dilakukan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang puasa Ramadhan serta sebagai bentuk keseriusan polisi dalam memberantas penyakit masyarakat. Diminta warga masyarakat untuk tidak segan segan melaporkan adanya peredaran miras / pekat ke polisi apabila melihatnya.” pinta Ipda Sawabi. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:37

0 komentar:

CB