Olahraga Bersama Muspika Di Pendopo Balaidesa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Kegiatan rutin berupa olahraga bersama Muspika dan Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden kali ini digelar di Pendopo Balaidesa Murtigading, Sanden, Jum'at (27/4/2018) jam 07.30 WIB.

Olah raga yang dilaksanakan berupa senam aerobik dipandu oleh Instruktur senam dan diikuti oleh Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama jajaran Muspika Sanden, pegawai dan karyawan dinas instansi, Personel Polsek Sanden, Koramil, Lurah dan Pamong Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Senam bersama ini dilaksanakan setiap hari Jumat dua minggu sekali dengan tempat bergiliran. Selain berolahraga kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sanden.

Dengan berolahraga kebugaran tubuh dan kesehatan bisa terjaga sehingga mendukung pelaksanaan tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan.

Selesai melaksanakan olah raga, seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB