Pengamanan Giat Bakti Sosial Oleh Lion' S Club Yogyakarta Di SD Terban Dusun Cangkring

Posted by tribratanewsbantul on 04:00

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri giat bakti sosial yang diselenggarakan oleh Lion' s Club Yogyakarta di SD Terban dusun Cangkring Sidomulyo Bambanglipuro, Sabtu  ( 28/4/2018) pagi.

Bakti Sosial ini berupa pemberian bantuan sarana dan prasarana sekolah yaitu meja,kursi dan komputer gratis bagi siswa - siswi SD Terban sebagai bentuk peran bantuan organisasi atau lembaga yang dilakukan untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd, Babinsa Sidomulyo Serma Heri, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, Kepala Sekolah SD Terban dan para guru serta Siswa - siswi SD Terban.

Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lion's Club yang telah melakukan Bakti sosial di SD Terban. Camat Bambanglipuro berharap kegiatan ini terus dapat dilakukan.

Ketua Lion's Club Yogyakarta Mirnawati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Bakti Sosial dari Lion's Club yang sebelumnya telah melaksanakan Bakti Sosial di SD Terban dengan memberikan bantuan sarana dan Prasarana berupa bangunan gedung. "Bakti Sosial ini membantu pihak sekolah dalam rangka mencerdaskan generasi penerus bangsa sehingga para siswa dan siswi dapat meraih cita - cita yang tinggi," kata Mirnawati.

Selama kegiatan berlangsung, personil Polsek Bambanglipuro mengamankan kegiatan sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:00

0 komentar:

CB