Pengamanan Pentas Seni Dan Pelepasan Siswa-Siswi TK ABA Jambidan

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Taman Kanak-Kanak 'Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Jambidan yang terletak di Dusun Santan Pedukuhan Joho, pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018 mengadakan pentas seni dan pelepasan siswa-siswinya tahun ajaran 2017-2018 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar. Dalam kesempatan ini TK ABA Jambidan melepas siswa-siswinya sejumlah 34 anak dari seluruh siswa sejumlah 67 siswa.

Dalam pentas seni dan pelepasan siswa dihadiri oleh pengawas sekolah taman kanak-kanak Kecamatan Banguntapan yaitu Ibu Sri Hartini, S.Pd yang dalam sambutannya memuji kepala sekolah TK ABA Jambidan ibu Dewi Anggraeni, S.P, S.Pd yang dibantu oleh pimpinan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah baik Ranting Maupun Cabang sehingga dengan usia sekolah yang relatif masih belia sudah mampu memperoleh akreditasi B setara dengan sekolah TK di sekitarnya. Juga ucapan selamat kepada ibu guru yang dengan sabar mendidik siswa-siswinya, semoga Tuhan memberi imbalan pahala bahkan surga untuk ibu guru.

Demikian juga dari Pemerintah Desa Jambidan yang dalam kesempatan ini diwakili Carik Desa Jambidan Bapak Susilahadi, ST mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala sekolah dan para guru yang telah mendidik siswa-suswinya.

Selama kegiatan personil Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Plsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB