Pengamanan Senam Germas Puskesmas Pandak 2

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Senam Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) Puskesmas Pandak 2 pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 di lapangan Triharjo dihadiri oleh Camat Pandak , Kapolsek Pandak, pihak Koramil Pandak, Dinas Kesehatan Bantul, Sekcam Pandak, Kasie Kemas Pandak, Lurah desa Caturharjo, perangkat Desa Triharjo dan Caturharjo, Kepala Dusun serta masyarakat wilayah Desa Tiharjo dan Caturharjo serta masyarakat berlangsung sangat meriah. Senam Germas mengusung tema Ayo Laksanakan Germas Untuk Wujudkan Pandak Sehat.

Dalam kesempatan tersebut selain sambutan Camat Pandak Dra. Sri Kayatun juga disampaikan tentang sosialisasi dan ajakan untuk Germas bagi seluruh peserta senam oleh dr F.Sita Murti, MSc dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 sepeda Dan doorprize menarik lainnya. Kegiatan Senam Germas kali ini dimotori oleh Petugas Promkes Puskesmas Pandak 2, Modesty Amd.Kep dan didukung seluruh karyawan Puskesmas Pandak 2.

Senam Germas ini mendapat dukungan dari PT kalbe sebagai sponsor Dan juga didukung oleh jejaring yang ada di wilayah Puskesmas Pandak 2 serta dapat dukungan juga dari rekanan serta warga wilayah Puskesmas Pandak 2. Ayo lakukan

Aktifitas Fisik minimal 30 menut tiap hari – Meningkatkan konsumsi buah dan sayur- Cek kesehatan secara teratur.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB