Jelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Sanden Tingkatkan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 16:59

Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Polsek Sanden meningkatkan pelaksanaan giat patroli utamanya pada malam hari. Patroli malam hari ini sebagai salah satu upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sanden, Bantul agar tetap aman kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Ka SPKT III Polsek Sanden Aiptu Diran bersama anggota  piket fungsi melaksanakan patroli malam hari, Minggu malam (29/04/2018) mulai jam 22.00 WIB. Petugas patroli menyambangi Pos Kamling, Sekolahan dan obyek vital, melintasi jalan perkampungan, jalan utama serta JJLS di wilayah Sanden. Di setiap tempat yang disambangi, Aiptu Diran menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta siap siaga guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menjelaskan, menjelang datangnya bulan suci Ramadhan jajarannya akan meningkatkan intensitas pelaksanaan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Sanden.

Diharapkan, dengan ditingkatkannya pelaksanaan patroli secara rutin akan membuat masyarakat merasa tentram aman dan nyaman, ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:59

0 komentar:

CB