Senam Sehat Di Lapangan Kenyaen Desa Girirejo

Posted by tribratanewsbantul on 14:14

Untuk kesekian kalinya dinas pendidikan dan olah bekerja sama dengan pemerintah desa Girirejo melaksanakan senam sehat di lapangan Kenyaen Desa Girirejo Imogiri Sabtu 28/4/2018 pukul 07.00 wib

Marsinem SIP mewakili Dispora Kabupaten Bantul nengatakan kegiatan senam sehat  ini merupakan program kerja kegiatan Dispora Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Lurah desa Girirejo diwawah asuhan DPDR Kabupaten Bantul Bpk Suratman.

Marsinem SIP nengharapkan giat ini dilaksanakan tidak sekali saja tapi berlanjut terus nenerus karena dengan olah raga bisa menjaga kebugaran bila dilakukan minimal 30 menit.

Disamping itu lurah desa Girirejo Dwi Yuli Purwanti menyamapikan kegiatan senam sekaligus mendeklarasikan Gerakan Masyarakat Sehat, Deklarasi Desa Siaga Sehat, Jiwa serta Deklarasi menuju deda Sanitadi Total berbasis masyarakat

Acara yang dihadiri Gapoktan, PKK, KWT, Kader Yandu serta guru dan murid SD Guriwungu sekitar 1.000 orang dapat pengamanan dari Personel Polsek Imogiri dibantu Koramil linmas dan FPRB berjalan aman. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB