Personil Polsek Pandak Bersama Muspika Melaksanakan Senam Kesehatan Jasmani Di SMP 4 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Personil Polsek Pandak bersama muspika dan pegawai instansi se Kecamatan Pandak melaksanakan Senam kesehatan jasmani di lapangan Basket SMP N 4 Pandak yang beralamat di dusun Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Jumat (27/04/2018) jam 07.30 Wib

Kegiatan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Babinsa desa Gilangharjo Sertu Basudi, seluruh anggota Polsek Pandak, Koramil Pandak, Seluruh pegawai instansi di kecamatan Pandak dan seluruh guru dan siswa SMP N 4  Pandak Bantul.

Senam dibuka dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur senam dari sanggar Tiar,dilanjutkan dengan senam senam kesehatan jasmani dan ditutup dengan gerakan pendinginan. Kegiatan berlangsung sangat meriah seluruh peserta senam melaksanakan dengan antusias dan sangat bersemangat.

Kegiatan senam ini rutin dilaksanakan  bergiliran setiap bulannya.Senam bersama ini bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran seluruh pegawai intansi di kecamatan Pandak dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar pegawai yang ada dilingkungan Pandak. (Hmas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB